Kyubi Jinchuriki

Kyubi Jinchuriki

Welcome

Welcome to Riky's blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...^_^

Moeslim clock


Sabtu, 14 Januari 2012

Dragonball Z TV Special 2: The History of Trunks (1993)

 Dragonball Z TV Special 2: The History of Trunks (1993)

Trunks, dialah pahlawan yang sebenarnya, jika tidak ada dia, mungkin dunia dalam Dragon Ball Z sudah musnah oleh android ciptaan Dr. Gero. Movie ini bercerita antara episode 175 dan 176, dan rilis pertama kali pada tanggal 24 Februari 1993.
Trunks adalah satu-satunya petarung terakhir yang tersisa di masa depan, setelah Gohan berhasil dikalahkan oleh android 17 dan 18. Trunks yang juga ingin bertarung bersama Gohan dilatihnya untuk menjadi super saiya, namun dalam latihan tersebut Trunks belum berhasil. Baru setelah mengetahui bahwa Gohan telah tewas terbunuh, Trunks yang marah bisa berubah menjadi super saiya dengan sempurna untuk pertama kalinya. Meskipun sudah berhasil menjadi super saiya, namun Trunks bukanlah tandingan para Android, dan berhasil dikalahkan dengan mudah. 
Setelah Trunks berhasil selamat dari pertempuran melawan para Android, ibunya bercerita tentang seseorang di masa lalu yang bernama Goku. Bulma bercerita betapa kuatnya Goku, saat musuhnya lebih kuat maka dia akan menjadi lebih kuat, dialah bangsa saiya pertama yang berhasil menjadi super saiya. Mungkin kalau Goku masih hidup akan ada harapan dan para android bisa dikalahkan, namun sayang Goku telah mati karena sakit jantung, terang Bulma kepada Trunks, anaknya. Kemudian dibuatlah mesin waktu untuk kembali ke masa lalu dan mengubah sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar