Kyubi Jinchuriki

Kyubi Jinchuriki

Welcome

Welcome to Riky's blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...^_^

Moeslim clock


Minggu, 13 November 2011

All 'bout me"everything"

Ricky Saputra seorang manusia berjenis kelamin laki-laki diklasifikasikan sebagai Homo sapiens,
Ini Photo Ayah dan Ibuku tercinta :)

merupakan anak pertama dari pasangan Bapak Marjan dan Ibu Mega Wijaya Siregar. Dilahirkan pada tanggal 26 Januari 1993 dengan normal tanpa sesar selama 9 bulan di dalam kandungan Ibu Mega Wijaya Siregar tercinta. Di besarkan dengan penuh perhatian dan kasih sayang orangtua. Pada masa kanak-kanak baik orangtua maupun keluargaku sendiri aku dianggap anak yang pendiam dan lebih suka bersembunyi Ex : dibawah tempat tidur, meja etc. Punya adik yang cantik-cantik namanya Linda n Debi :p



Dan katanya ku adalah anak yang cengeng dan cukup penakut Ex : hantu, ular etc. Tapi orangtua dan keluargaku bilang kalau aku anak yang cukup pintar Ex : bisa membaca, masih umur 2th sudah hafal Iqra etc. Dulu sering kali ditakut-takuti sama ayuk sepupu dari ibuku Ex : ada hantu di wc dia akan memakan riky, suka di kejutin dari belakang etc. Di umur 3 tahun udah naik sepeda roda hingga tanpa bantuan roda, wuiihh... diriku dengan bangga mengayuh sepeda jelekku dengan kencang hahaha... balap-balapan dengan teman yang punya sepeda, asyik bener sobat.

Ketika memasuki umur 4th, udah mulai sekolah nih...hehehe, tenang aja, masih TK kok sobat, sebuah TK yang biasa aja yang ramai dikerumuni anak kecil sama seperti saya, kalau gak salah nama TK itu adalah TK Kemala Bhayangkari. diriku dimasuki kelas 0 sedang( napa gak 1 aja +_+), disana teman-teman semasa TK ku cukup menarik Ex : menangis ketika ditinggali ibunya padahal ibunya cuma di warung sebelah, ada yang sampai BAB didalam celana(khikhikhi.... ^_^) etc. Lulus dari TK, diriku langsung mendaftar di sebuah SD yang cukup pas-passan, nama SD itu ialah SDN 378 Airruai, kecil x SDnya. Disini teman-temannya jahat semua, sok jagoan padahal masih kecil, mau jadi preman apa :s. cuma sedikit teman yang baik. Pas masuk SD, belajar layaknya anak sekolah dasar .

Memasuki usia SMP  sama aja, belum mendapatkan arti sebuah teman/sahabat, sok jagoan, preman semua, paling dikit yang layak dianggap teman :o. Masih SMP otaknya hancur semua. ( makan serbet x 1 porsi 3x sehari minum air cucian sabun ) hahaha :D. Oh iya sobat mau tau SMP apa, namanya adalah SMP N1 Sungailiat.

Nah, SMA nih putih abu-abu mulai menjalar di setiap sendi-sendi kehidupanku, jatidiriku mulai berkembang. SMA inilah ku dapatkan TEMAN/SAHABAT :). Baik IPA maupun IPS kami cukup akur dan rukun, Keluarga besarku IPA3 1st Generation orang-orangnya bersahabat dan setia, kami selalu mengadakan acara buat kelas kami, kelas yang amat menarik :D, ketika guru tidak ada kami malah bermain Ex : ada yang nyanyi, main catur, main kartu, ular tangga etc. Di sini rasa kebersamaan kami cukup erat, setiap ada permaslahan kami selalu dengan jalan damai dan musyawarah Ex : ketika terjadi perselisihan antar kelas kami memilih rapat dengan otak daripada adu otot etc. Guru-gurunya juga menarik, salah satu guru yang cukup menarik bagiku adalah Ibu Dahlia Sihombing, hahaha.. primadona guru yang 1 ini :D, Pak Mukti guru olahraga yang kocak, enak diajak bergaul, orangnya suka canda-candaan tapi ada seriusnya juga :O. Hm... oh iya nama SMA itu adalah SMA N1 Pemali.

Setelah kelulusan, banyak teman yang pergi Ex : ada yang ke jakarta, jogja etc. Jadi kangen sama teman :(.  
Inilah sohib sejatiku.... :p


 Ini Hendra Irawan a.k.a H.I 

 Ini Adam Arafat a.k.a Adam
 Ini Redha Addari a.k.a Redha
 Ini Anja a.k.a Anja Bhae
 Dan ini adalah diriku sendiri hahaha :D Ricky Saputra a.k.a Riky Uchiha

dan ini photo kebersamaan kami :P
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar