Kyubi Jinchuriki

Kyubi Jinchuriki

Welcome

Welcome to Riky's blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...^_^

Moeslim clock


Jumat, 02 Maret 2012

Sony pisah dengan Ericsson. Apa yang terjadi?


Bagi pecinta hape SE( Sony Ericsson ) pasti gak bakal percaya deh kalau kedua dari perusahaan ini berpisah.
Dan sekarang menjadi 1 arah, tidak seperti dahulu. Padahal SonyEricsson termasuk pemasok Hape ke-5 terbesar di dunia. Dari kilas balik asal muasal dari kedua pabik ini cukup ternama. Ericsson terkenal akan water and shock resistantnya serta pengguna teknologi bluetooth pertama dalam perangkat mobile di dunia. Sedangkan Sony sendiri terkenal akan multimedianya. Hm.. Sungguh gak bisa dipercaya akhirnya mereka berpisah. Sony terlah merubah situsnya menjadi http://www.sonymobile.com



Ntah apa yang menyebapkan dua sejoli ini berpisah? Rumor beredar bahwa  Ericsson mungkin ingin berfokus pada bisnis infrastruktur telekomunikasi saja seiring terpaan krisis ekonomi yang berimbas cukup besar pada industri ponsel. Sony Ericsson memang masih masuk lima besar pabrikan ponsel terbesar dunia. Namun persaingan kian hari kian ketat. Di pasar ponsel high end misalnya, keberadaan Apple, Research in Motion dan Nokia melemahkan posisi Sony Ericsson.



Jika benar Ericsson meninggalkan Sony Ericsson, pihak Sony dilaporkan tertarik memiliki seluruh saham yang ada. Saat ini, Ericsson dan Sony berbagi kepemilikan atas Sony Ericsson.

Juru bicara Ericsson menolak dimintai tanggapan mengenai rumor ini. Namun CEO Ericsson Carl-Henric Scanberg sebelumnya pernah menyatakan mereka masih berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama dengan Sony. (fyk/faw)

sumber: http://www.detikinet.com/read/2009/03/19/161522/1102058/319/sony-ericsson-siap-cerai

another sad news, semoga ini hanya hoax saja

Setelah melihat kejadian ini, saya melihat hape kesayangan saya SE Elm J10i2. Akan jadi apa dia nantinya kalau rusak sedangkan tempat servis resminya telah berubah nama, tapi akankah kesediaan suku cadang perbaikkan juga akan berhenti melihat hp pendahulunya ternama dengan SonyEricsson. Ini tidak boleh terjadi, kemana nantinya hp SE Elm saya akan diperbaiki dan upgrade software?

Hm.. mau tidak mau saya beralih hp lagi,akankah Sony nantinya? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar